PROPOSAL KERJASAMA PROMOSI BANNER IKLAN KREDIT PONSEL

PROPOSAL
KERJASAMA PROMOSI BANNER IKLAN KREDIT PONSEL
DENGAN FASILITAS EASY PAY …………..
DI WEBSITE WWW.PONSEL.......COM

A. PENDAHULUAN
Dewasa ini, keberhasilan suatu usaha tidak hanya ditentukan oleh kemampuan merancang sistem usaha untuk menghasilkan output yang mempunyai nilai tambah dan mampu berkompetisi, tetapi juga ditentukan oleh kemampuan manajerial untuk mengantisipasi perubahan lingkungan usahanya.
Dengan demikian kemampuan untuk memadukan kedua bidang tersebut merupakan kunci keberhasilan dari suatu unit usaha. Kemampuan dalam menerapkan strategi pemasaran yang tepat semakin diperlukan mengingat lingkungan usaha selalu berubah dan tingkat persaingan yang semakin ketat.
Kami dari ……. yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan informasi, membuat suatu sarana yang dapat dimanfaatkan oleh penjual dalam mempromosikan barang yang ditawarkannya dan memudahkan pembeli dalam mencari barang yang diinginkannya.
Jasa informasi yang kami tawarkan berupa ponsel, komputer, hotel, rumah kos, mobil, motor dan sebagainya. Saat ini kami sedang mengerjakan unit informasi ponsel dan komputer melalui www.ponsel.......com dan www.komputer.......com. Dan dalam waktu dua bulan ini kami juga akan membuka cabang di Jakarta dan untuk selanjutnya kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Selain information service perusahaan kami juga bergerak di beberapa bidang antara lain:
a. Warnet, merupakan unit usaha di bidang warung internet yang bernama……., yang beroperasi di tiga lokasi, yaitu : Jl…….., Jl……., dan Jl…….......
b. Network dan System Consultant, merupakan unit usaha instalasi jaringan menggunakan metode thin client technology. Unit usaha ini diberi nama……, dan telah memiliki beberapa klien, diantaranya LPPA ......, UNSAP …… dan sedang menjajaki kerjasama dengan beberapa LPK di Tasikmalaya, Garut dan Yogyakarta.
c. Portal Informasi Berbahasa Sunda, unit usaha ini merupakan portal informasi berbahasa sunda yang menyediakan informasi mengenai seputar tanah Parahyangan melalui www. …………...com.
Melalui www.ponsel.......com, kami akan berusaha agar sebagian besar outlet/toko ponsel se...... menjadi member kami, karena dengan menjadi member www.ponsel.......com toko/outlet ponsel tersebut mendapatkan kemudahan dalam mempromosikan tokonya dan mengiklankan barang yang dijualnya baik melalui layanan telepon kami maupun melalui website www.ponsel.......com yang diupdate setiap hari. Disamping itu setiap toko/outlet kami akan mendapatkan sub domain http://namatoko.ponsel.......com, yang berisi tentang data toko/outlet, gambar toko/outlet, peta lokasi, layanan dan barang yang ditawarkan pada hari itu, juga informasi lainnya.

B. TUJUAN
Tujuan dari www.ponsel.......com adalah:
a. Mempromosikan toko/outlet penjual ponsel kepada masyarakat yang berada di ...... maupun di luar .......
b. Meningkatkan omzet penjualan dari barang maupun layanan yang ditawarkan oleh toko-toko outlet penjual ponsel tersebut.
c. Mempermudah penjual maupun outlet/toko telepon seluler dalam mengiklankan/menginformasikan barang yang mereka tawarkan.
d. Mempermudah pembeli maupun toko/outlet telepon seluler dalam mencari dan membeli barang yang mereka butuhkan saat itu juga.
e. Membantu toko/outlet penjual ponsel untuk menekan biaya promosi yang dikeluarkan dalam setiap bulannya.
f. Menginformasikan kepada masyarakat pengguna internet spesifikasi teknis dari berbagai merek ponsel.
g. Menginformasikan kepada masyarakat pengguna internet tentang ponsel terbaru.
Informasi mengenai telepon seluler ini akan kami informasikan melalui layanan telepon dan media internet, yaitu www.ponsel.......com.

C. PRINSIP KERJA
Melalui layanan telepon, penjual dan toko/outlet dapat menginformasikan barang atau layanan yang mereka tawarkan/jual hanya dengan menghubungi nomor layanan telepon tersebut. Data yang kami dapatkan tersebut akan kami input ke dalam database kami. Pembeli maupun toko/outlet bisa mendapatkan informasi tentang barang yang mereka butuhkan beserta data penjualannya dengan hanya menghubungi nomor layanan telepon kami. Data yang dibutuhkan oleh pembeli dan toko/outlet kami dapatkan dari database yang diupdate setiap hari.
Informasi yang ada pada database kami, kami dapatkan dari:
a. Iklan koran,
b. Toko/outlet,
c. Konsumen Penjual,
d. Iklan internet,
e. Data lainnya.
Sehingga data yang ada di database kami merupakan data yang terbaru dan terlengkap.
Selain melalui layanan telepon, kami juga memakai media internet yaitu www.ponsel.......com. User pembeli maupun toko/outlet dapat mencari telepon seluler yang dia inginkan melalui website tersebut, disamping itu www.ponsel.......com juga berisi tentang :
1. Spesifikasi teknis telepon seluler
2. Aksesori telepon seluler.
3. Iklan hari ini.
4. Tips membeli telepon seluler.
5. Tips berponsel.
6. Operator selular.
7. Daftar toko/outlet telepon seluler se...... dilengkapi dengan gambar, peta lokasi, layanan dan barang yang ditawarkan pada hari itu dari masing-masing toko/outlet, juga informasi lainnya.
Dalam satu sampai dengan satu setengah bulan ke depan rencananya kami akan menambahkan fasilitas online shopping-delivery order di website kami, sehingga pengunjung ke website kami dapat langsung membeli barang dari toko yang dia inginkan. Produk yang ditawarkan dalam online shopping – delivery order ini adalah produk ponsel resmi yang baru maupun aksesori ponsel yang berharga net.

Usaha kami ini juga akan kami promosikan melalui media-media sebagai berikut:
1. Radio.
2. Iklan Koran.
3. Pamflet/brosur/selebaran yang akan kami tempel di tempat-tempat umum.
Sehingga terbentuk image perusahaan kami merupakan pusat informasi ponsel se.......

D. KERJASAMA PROMOSI
Berdasarkan latar belakang dan prinsip kerja kami di atas, bersama ini kami menawarkan kepada perusahaan Bapak/Ibu untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan www.ponsel.......com dengan cara memasang banner di website kami tersebut.
Banner iklan yang kami tawarkan adalah banner untuk iklan kredit barang elektronik khususnya ponsel dengan menggunakan fasilitas Easy Pay …………... Kami akan memberikan space tiga lembar halaman web yang berisi:
1. Kredit ponsel yang ditawarkan beserta harga, tipenya, persyaratan kredit dan toko ponsel penyedia layanan easy pay …………...
2. Profil Citi Bank ......, gambar dan peta lokasi
3. Layanan ………….. yang lain
Diharapkan dengan banner iklan ini user pengunjung website kami akan dapat lebih mengetahui fasilitas Easy Pay dari …………...

Tarif iklan banner, ukuran dan posisinya adalah sebagai berikut :
POSISI
HALAMAN UTAMA UKURAN
(PIXEL) HARGA /BLN
(KONTRAK 1 BLN) HARGA /BLN
(KONTRAK 6 BLN)
BANNER TENGAH …... x …..
KIRI/KANAN ATAS …... x …..
SISI KANAN/KIRI …... x …..
SISI KANAN/KIRI …... x …..
BAWAH TENGAH …... x …..
BAWAH TENGAH …... x …..

POSISI
IKLAN HARI INI UKURAN
(PIXEL) HARGA /BLN
(KONTRAK 1 BLN) HARGA /BLN
(KONTRAK 6 BLN)
SISI ATAS …... x …..
SISI KANAN …... x …..
SISI KANAN …... x …..

POSISI
HALAMAN ACCESSORIES UKURAN
(PIXEL) HARGA /BLN
(KONTRAK 1 BLN) HARGA /BLN
(KONTRAK 6 BLN)
KIRI/KANAN ATAS …... x …..
BAWAH TENGAH …... x …..

Khusus untuk pemasangan banner di posisi tengah atas kiri/kanan atas di halaman utama, kami akan memberikan bonus yaitu pemasangan banner gratis di posisi iklan hari ini dan di halaman accessories di semua tipe ponsel.





E. PENUTUP
Demikian proposal penawaran kerjasama ini kami buat, besar harapan kami agar perusahaan Bapak/Ibu dapat berpartisipasi dalam meningkatkan layanan informasi dan penjualan ponsel kepada masyarakat melalui www.ponsel.......com ini.

Sumber: reocities.com/.../KERJASAMAPROMOSI-KARTUKREDIT-CITIBANK.doc

Artikel Terkait
Powered by Blogger.

Blog Archive

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah