Contoh Proposal Media Promosi Online (WEBSITE)

PROPOSAL
MEDIA PROMOSI ONLINE (WEBSITE)







Disajikan oleh
.................... INDONESIA



 Terima kasih Anda telah memilih .....................com, kami memiliki solusi bagi Anda, perusahaan atau organisasi yang menginginkan sebuah website(media promosi online). Selain itu,kami juga memiliki solusi bagi komunikasi data bagi Anda dengan membangun jaringan, baik  jaringan kabel  maupun  non  kabel(wireless) atauyang sering disebut hotspot area.

A.     Website

      Kami memiliki solusi terpadu bagipembangunan website Anda, mulai dari merencanakan, mendesain, mengerjakan, pemrograman sampai dengan pemeliharaan. Kami juga memiliki fasilitas untukhosting (menyimpan websiteAnda di server internet) agar website/situs Anda dapat segera dinikmati oleh pengunjung website/situs  di  seluruh  dunia.  Jugakami melayani pendaftaran DNS (Domain Name System), yaitunama yang dapat Anda pilih untuk memudahkan orang lain (pengunjung)mengingat alamat website/situs Anda di internet. Dengan solusi terpadu ini,Anda tidak perlu lagi berhubungan dengan banyak perusahaan untuk membuat website Anda.

      Kami juga mengembangkan suatu softwareuntuk mengelola websiteAnda, atau yang lebih dikenal dengan istilah CMS (Content Management System), yang kami beri nama CIPTA-Portal (C-Portal),yang mampu memenuhi semua kebutuhan Anda akan suatu websiteyangdinamik (isi dapatdiubah/ ditambahkan dengan mudah), tanpa Anda harusmengerti kode-kode pemrograman.

      CIPTA-Portal, dapat dimanfaatkan untuk semua jenisperusahaan atau organisasi Anda, baik untuk sekolah/perguruan tinggi, perusahaan jasa, perusahaan manufaktur, dan lain-lain, serta berbagai kebutuhan online Anda, seperti misalnya:

a.       Website Pribadi (blog).
b.      Website Koran Online.
c.       Website E-Commerce (berjualan di internet).
d.      Website Promosi.
e.       Website Berita Online.
f.       Website Intranet.
g.      dan lain-lain.


B.      Networking

Solusi networking, memungkinkan Anda untuk lebih mendayagunakan seluruh aset   teknologi   informasi   untuk   dapat   berbagi   (sharing perangkat   keras (komputer, printer, dll.), perangkat lunak (program, database,dll), kemudahanberkomunikasi dan jugakecepatan dalam berkomunikasi.


Ada berbagai solusi yangdapat kami kerjakan untuk Anda,misalnya :

a.       Membangun jaringan di kantor/perusahaan/organisasi Anda.
b.      Membangun jaringan untuk warung internet Anda.
c.       Membangun   jaringan   non-kabel   (wireless)/hotspot   area di perusahaan/organisasi Anda
d.      Membangun jaringan baik kabel maupun hotspot area untuk RT/RW- Net
dan lainnya sesuai dengan kebutuhan jaringan Anda.

Semua solusi ini kami  persembahkan  kepada  Anda.  Pribadi, perusahaan  atau organisasi  yang  tidak  memilih untuk menggunakan teknologi baru ini akan menyesal dan tertinggal (samaseperti dulu ketika orang enggan mempelajari pengolah kata dibandingkan mesin tikmanual). Sekaranglah saatnya Anda, perusahaan atau organisasi Anda memanfaatkanteknologi yang tepat untuk produktivitas dan kualitas kerjayang lebih baik.



Jakarta, …………2008

Hormat Kami,
.................... Indonesia ....................












………..





 MEDIA PROMOSI ONLINE

(WEBSITE)




Disajikan oleh
.................... INDONESIA
(.....................com)
solusi@................com





 A.    Pendahuluan

Bersama ini kami …………………………. INDONESIA(.....................com) yang bergerak dalam  bidang Teknologi Informasi, dan salah satu jasa kamiadalah pembuatan Website Design dan Hosting. Kamimenawarkan suatu bentuk kerjasama kepada Andasebagai perusahaan, lembaga pendidikan (formal/non-formal), organisasi ataupun personaldalam memanfaatkanmedia Internet sebagai pilihan  bijaksana untuk mengembangkan potensi sekaligus sarana memperkenalkan (promosi) diri kepada seluruh dunia. Bersama Anda, kamiakan mencoba untuk membangun sebuah situs web yang sesuaidengan gambaran Anda dan memiliki tujuan, serta memenuhi target         yang dicanangkan.  Bagaimana agar  sebuah  situs  web  tidak  mati”  dan  menarik dikunjungi orang dari waktu ke waktu.

Kami  membantu  Anda  membidani  lahirnya  dotcom bagi  bisnis  Anda. Kami membantu Anda dalam desain dan pengembangan situs web Anda. Kami akan mengembangkan isi (content) situs  Anda,  gambar  dan  grafis  yang diperlukan  untuk  situs  web  yang  tentunya  akan  membanggakan  Anda.  Anda tentunya  akan  banyak  dilibatkan  dalam  isi  situs  web  Anda  tersebut.  Kami memberikan layanan sepenuhnya dalam pengembangan situs web Anda dengan desain situs web yang cepat dan cost-effective.

Kami  mampu  mengerjakan  seluruh  pembuatan  situs  web  Anda,  mulai dari                              perencanaan,       desain, pengerjaan, pemrograman, sampai dengan pemeliharaan. Kami  memiliki  server  yang  dapat  menjamin  99,99%  online,  sehingga memberikan  kemudahan  serta  kelancaran  bagi  pelanggan  dalam  mengakses halaman-halaman website.


B.     Mengapa Website?

 Website memberikan solusi bagi dunia usaha guna menjangkau konsumen sebanyak-banyaknya dimana saja dan kapansaja, tidakterbatas wilayah geografi dan waktu. Website  adalah  media  promosi Online berbentuk page/halaman di media internet,yang khususmenyediakan kapasitas yang sangat besar  bagi perusahaan untuk menginformasikandata perusahaan seperti company profile, produk-produk, jasa-jasa dan masih banyak yang lainnya. Hal ini sangatmenguntungkanperusahaan dankonsumen karena perusahaan dapat menjelaskan produk/jasa andalan secara terperinci dankonsumen mendapatkan keterangan yang sangatterperinci secara cepat dan tepat kapan saja dan dimana saja.


 C.    Web Design

Layanan  Web  Design  akan  memberikan  kepastian  Anda  memiliki  situs web yang baik, kami akan menggunakan teknologi terbaru,pemrograman dan scripting  yang  optimal,  penataan  informasi  yang  sesuai  dengan  kebutuhan, serta  design  yang  eksklusif.  Pengunjung  yang  melihat  situs  web  Anda  akan mendapatkan bahan, brosur, gambar/foto, atau informasipenting lainnya, dan kami menyusunnya menjadi sebuah web site yang komplit yang nantinyadapat diakses secara luas melalui Internet.




 D.    Web Program

Situs Anda akan        kami lengkapi       dengan    program-program untuk memaksimalkan fungsiwebsite tersebut, untuk menjadikan situs website Anda lebih hidup” sehingga bisa menjalinkomunikasi antara pemilik dan pengelola situs dengan pengunjungnya. Dengan program yang baik,  pengunjung  akan senang hati mendaftar sebagai member dalam situs Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menghubungi pengunjung situs Anda melaluimailing list untuk mengambarkan produk-produk terbaru Anda.

Selain itu, dengan adanya program-program ini, situs Anda akan menjadi menarik dan menjadi  suatu saranaagar pengunjung situsAnda akan tetap kembali berkunjung, entah untukmelihat berita,  melihat foto, melihat promosi terbaru ataupaket-paket promosi, mengisi polling, mengisi forum diskusi, dan lain-lain.

Anda  juga  dapat  memesan  program-program  sesuai  keinginan  Anda  (custom program) sesuai dengan kebutuhan situs website Anda.


 D.      Domain Name Registration
Kami akan mengerjakan seluruh proses administrasi pendaftaran nama domain Anda (jika belum   Anda), sehingga situs website Anda dapat menggunakan alamat :

http://www.PerusahaanAnda.com atau http://www.PerusahaanAnda.co.id.



Kami melayani pendaftaran untuk nama domain Internic.
.com                                      (dotcom, untuk situskomersial).
.net                                        (dotnet, untuk situs jaringan atau media).
.org                                       (dotorg, untuk organisasi).
.info                                       (dotinfo, untuk kebutuhan informasi).

Dan nama domain Idnic.
.co.id                                      (untuk situs perusahaan)
.net.id                                     (untuk penyelenggara jasa internet)
.or.id                                      (untuk organisasi)
.web.id                                   (untuk organisasi perorangan)
.ac.id                                      (untuk perguruan tinggi)
.sch.id                                    (untuk sekolah)
.go.id                                     (untuk pemerintahan)




F.    Pemeliharaan dan Updating

Jika Anda telah        memiliki situs website, tentunya Anda perlu mempertimbangkan bagaimana  Anda  akan memeliharanya, bagaimana Anda membuat pengunjung kembali dan kembali lagi ke situs Anda. Untuk itu,Anda perlu data yang selalu diperbaharui.Kami bisa membantu Anda dalam memelihara situs website Anda secara berkala dan memastikan link-linkAnda akurat dan tidak terputus sehingga  tidak berdampak kepada prestise situs website dan lembaga/perusahaan Anda.

Pemeliharaansitus website termasuk pembaharuan data, perubahan skala kecil dan jugafine–tuning. Saat Anda membuat prakiraan pengeluaran, adalah sangat bijaksana jika Anda memasukkan prakiraan pengeluaran untuk pemeliharaan situswebsite Anda. Secara umum, jika situsweb Anda tidak diperbaharui isinyaselama kurang lebih 4-5 bulan, situsweb Anda bisa menjadilayaknyaanak yatimdi   dunia internet,  hal mana yang akan berpengaruh negatif bagi prestise lembaga/perusahaan Anda.

Situs web yang baikadalah situs web yang selalu menyajikan informasi terbaru dan akurat.   Pemeliharaan berkala bisanyasangat dibutuhkan, terutama bila Anda memutuskan bahwa situs web Anda  adalahsalah satu gerbang penting bagimasuknya pendapatanmaupun salah satu service bagi perusahaan Anda. Kami menyediakan  jasa  pemeliharaan  situs  web  Anda,  sehingga  Anda  tidak perlu repot memikirkanupdating.


 G.    Apa keistimewaan websites..?

Sebuah situs biasanyaterdiri dari beberapahalaman. Situs dibuat untuk memenuhi informasi yang dibutuhkan masyarakat.Bahkan, banyak lembaga/perusahaan membuat situs hanya sekedar untuk  mempromosikan usaha atau produk mereka. Ada pula yang membuatnya sebagai tempat mencariinformasi umum. Tak jarang komunitas masyarakat tertentu bertemu di satu situs untuk mencari hal-hal yang sama.

            Sebagai media promosi dan informasi perusahaan yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja, orang  dengan  mudah  mengetahui  segala  informasi  seperti  profile  lembaga/perusahaan,  produk  yang  ditawarkan, kegiatan usaha lembaga/perusahaan, sampai order secara online bisa didapat dari sebuah  website, sehingga menghemat waktu dan biaya.

            Setiap situs memiliki halaman utama yang disebut Home Page, semacam sampul depanbuku. Dari sini bisanya aksesinformasi menuju halaman-halaman lainnya dimulai, sekaligus menjadititik awal  penjelajahan Andake dunia maya.


H.  Mengapa harus bergabung dengan .................... INDONESIA (.....................com)?

Kami mampumemberikan solusi yang tepatdan stabil, sertadidukung sajian yang bermutu prima. Begitu pula daya dukungpelayanan teknis dan membuat promosi perusahaan Anda mudah cepat, hemat dan optimal.




I.    Jika Anda dapat membangun Portal, mengapa harus
membangun Website?

Sebagai pembuka perkenalan kita, kami menawarkan kepada Anda dan atau Lembaga/Perusahaan Anda sebuah portal website yang dinamik, dimana content  (isi) halaman-halaman situs website dapat Anda perbaharui sendiri, ditambah, dihapus oleh Andasendiri dengan langkah yang mudah.

Untuk mengelola situs website Andadengan menggunakan ……….-Portal, Anda tidak perlu  harus menguasai pemrograman. Andacukup mengelola website Anda melalui menu Administrator yang telah kami sediakan.

CIPTA-Portal, memiliki keunggulanantara lain:
a.       Dapat menambah menu dengan mudah,
b.      Fasilitas pengumunan (announcement) dan berita (news),
c.       Menambah,memperbaharui dan menghapus halaman dengan mudah (secara mandiri).

       Tersedia  fasilitas  keanggotaan  (member),  dimana  seorang  member mendapatkan fasilitas.
a.       Dapat memberikan review atasisi website.
b.      Mendapatkan inbox sebagai kotak surat.
c.       Dapat menambahkanlink ke website pribadinya.
d.      Dapat mengirimkan artikel (content) ke portal.
e.       Mendapatkan fasilitas calender untuk agendakegiatan.
f.       Dapat mengikuti forum diskusi.
g.      Membuat agenda kegiatan harian lembaga/perusahaan.
h.      Fasilitas dokumen/download untuk dokumen-dokumen yang dibagi dengan pengunjung.
i.        Forum diskusi.
j.        Polling.
k.      Fasilitas e-mail antar anggota.
l.        Miling list.
m.    Multi bahasa (Indonesia dan Inggris).
n.      Banner Iklan.


Dan tentu saja semua itu dikontrololeh seorang administrator yang bertugas untuk menyaring apa sajayang dapat ditampilkan dan siapa saja yang berhak untuk mengirimkan artikel dan lain sebagainya.Untuk mendapatkan itu semua, Andacukup memberitahu kami dan kami akanmenyiapkan portal Anda dalamwaktu 2x24 jam, dengan asumsi Anda memilki domain name dan content menjadi tanggung jawab pemesan).



J.    Apa yang Anda peroleh?

Dengan memilih paket ini, Anda berhak atas:

a.       200 MB space.
b.      1 (satu) paket CIPTA-Portal Standart.
c.       Jumlah halaman dan gambar tidak terbatas.
d.      Unlimited E-mail.
e.       1 Year Hosting.
f.        1 Year Domain Name.
g.      Training bagi 2 (dua)orang.


Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami:

.................... INDONESIA
Business Center
Jl. ………………

Workshop
Jl. …………………

Telepon                               :  (021) ………..
E-mail                                  :  solusi@.....................com
URL                                    :  www......................com




BONUS  bagi  Anda  sebagai  perkenalan
kita berupa :

Design Portal sesuai dengan kebutuhan
Perusahaan Anda, yang berisikan :

a.       Tampilan awal (home page) portal– Thames yang dapat diubah-ubah. Sehingga untuk merubah tampilan berikutnya sesuai dengan moment (lebaran, tahun baru, atau lainnya) tinggal merubah themes-nya saja.
b.      Company Profile.
c.       Informasi produk-produk.
d.     

PENAWARAN KAMI





Disajikan oleh,






.................... INDONESIA
( .....................com )
solusi@............................com











Pembuatan/Desain Website

Design portal sesuai dengan kebutuhan Perusahaan/Sekolah/ Kampus Anda, yang berisikan:
a.       Tampilan awal (homepage) portal didesain khusus sesuai dengan kondisi perusahaan/sekolah/kampus perusahaan/sekolah/kampus.
b.      Satu tahun hosting dengan200  MB space dan bandwidth  2 GB/month
c.        Satu tahun domain name (.com, .net, .co.id, .ac.id, .sch.id)
d.      1 (satu) paket ………….-Portal.
e.       Jumlah halaman dan gambar tidak terbatas.
f.        Unlimited e-mail.
g.      Training bagi 2 (dua) orang.

Biaya :  Rp……………… (………………………rupiah)


Lain-lain :

a.       Biaya yang tercantum, belum termasuk PPN 10%.
b.      Pembayaran   sebesar   50%   dilaksanakan   pada   saat   SPK   (Surat Perintah   Kerja)   di   tanda   tangani   dan   sisa   pembayaran akan dilaksanakan pada saat pekerjaan selesai.
c.       Kontrak  penayangan  website  di  internet  adalah  selama  1  (satu) tahun. Pada tahun berikutnya,hanya dikenakan biayasebesar Rp…………..  sebagai biaya perpanjangan sewa server (hosting) dan sewa DNS (Domain Name System), dan seterusnya.
d.      Penambahan modul akan dikenakan biaya tersendiri yang besarnya tergantung  dari  tingkat  kesulitan  dan  besarnya  aplikasi,  dengan biaya mulai dari Rp.………..
e.       Seluruh  biaya  sewaktu-waktu  dapat  berubah  tanpa  pemberitahuan terlebih dahulu.







 P E N U T U P




Demikian proposal dan penawaran dari kami “MEDIA PROMOSI ONLINE (WEBSITE) dan  PEMBANGUNAN JARINGAN WI-FI (HOTSPOT  AREA)”.  Besar harapan kami kerjasama ini dapat berlangsung.

Untuk informasi dan penjelasan  yang lebih terperinci, silahkan menghubungi kami di :

.................... INDONESIA
Business Center
Jl. …………….

Workshop
Jl. ……………

Telepon :  (021) ……………
Mobile :  ……………………………
E-mail :  solusi@.....................com
URL :  www......................com

Contact Person
………………….., e-mail : …….@.....................com)
………………, e-mail : …..@.....................com)

Atas perhatian dan kerja samanya kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.











Sumber: http://www.cTelematika.com




Artikel Terkait
Powered by Blogger.

Blog Archive

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah