cara menghilangkan rasa sakit dan nyeri dengan pikiran



Pikiran kita bekerja dengan dua cara :

1. Visual (Gambaran / Imajinasi)
2. Emosi (Perasaan)

Kedua cara kerja pikiran inilah, kehebatan yang diberikan Tuhan kepada kita. Jika kita bisa memahaminya dengan baik dan memanfaatkan dengan baik, kita bisa menyembuhkan segala rasa sakit ditubuh kita dengan pikiran kita ini.

Di Dunia Mind Technology disebut dengan istilah Pain Management / Manajemen Sakit.


Anda mungkin tahu jeruk nipis yang rasanya asam. Anda bayangkan jeruk nipis yang berwarna hijau masih muda dan sangat asam, lalu Anda ingat-ingat bentuknya dan kemudian Anda belah. Anda lihat bagian dalamnya dan ingat-ingat cairan yang ada didalamnya itulah yang sangat asam rasanya. Terus anda peras dilidah anda, coba bayangkan itu dan rasakan rasanya ! Kalau perlu anda peras semuanya dan Anda kumur-kumur cairan asamnya didalam mulut anda lalu Anda telan sekarang !. Rasanya apa ?

 beberapa diantara pembaca yang benar-benar membayangkanya saat ini merasakan asam atau ngilu hingga air liurnya bertambah banyak dan akhirnya menelan air liur itu. Padahal kan jeruknya hanya ada dalam pikiran Anda dan tidak nyata, tapi mulut Anda merasakan itu.

Itulah sebuah contoh bahwa Pikiran kita ini pengendali seluruh fungsi tubuh kita termasuk rasa di seluruh tubuh kita.
Bagaimana menghilangkan rasa sakit atau nyeri ? Mudah !
Anda mengalami rasa nyeri dibagian mana ? Misalkan di punggung.

Anda tutup mata dan atur nafas anda perlahan-lahan agak panjang sedikit ketika menarik dan menghembuskannya. Kira-kira 3 sampai 5 kali anda ulang.


Tetap tutup mata dan rasa sakit itu Anda rasakan dulu, kemudian rasa sakit itu Anda beri warna dan warnanya terserah Anda. Bayangkan rasa sakit dipunggung Anda itu benar-benar memiliki warna seakan-akan Anda melihat dan merasakannya. Lalu Anda bayangkan Anda menghapus warna itu dalam pikiran Anda lakukan dalam pikiran Anda menghapus warna tersebut dengan tangan kiri Anda sampai warnanya hilang dan punggung Anda tidak lagi memiliki warna tersebut, kalau sudah hilang Anda boleh buka mata, tapi kalau belum hilang warnanya jangan buka mata dulu, tapi Anda hapus dulu sampai Anda melihat dan merasakan warna itu benar-benar hilang, karena dengan hilangnya warna itu maka sakit / nyeri dipunggung Anda berarti hilang. Setelah itu Anda boleh buka mata dan rasakan enaknya.

Mudah kan ? Selamat mencoba.


sumber  :ssamindtechnology.blogspot.com/2013/03/tips-menghilangkan-rasa-sakit-dan-nyeri.
Artikel Terkait
Powered by Blogger.

Blog Archive

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah