VIRTAPAY itu SCAM ??

Hampir saja mendaftar di virtapay tapi tidak jadi.
setelah googling, memang untuk artikel dahulu banyak yang memberi petunjuk mudahnya mendaftar di sana dan untungnya yang mustahil banget di virtapay. masak baru daftar aja dapat dolar ?
menurut blog daniteer.blogspot. com  (  http://daniteer.blogspot.com/2011/06/virtapay-adalah-scam.html)  , virtapay itu memang scam (penipuan) dengan logika sebagai berikut :


Virtapay merupakan situs jual beli atau lebih dikenal dengan toko online dimana yang menjual dan membeli adalah member. Virtapay memang memanjakan member. pertama kali register saja, member baru langsung di beri $25. $25 dollar tersebut dapat digunakan untuk membeli software, ebook atau barang lain yang di jual oleh member lain.

 Andapun dapat memperoleh beberapa dollar di akun anda dengan cara :

1. log in di virta pay
setiap kali anda log in anda akan memperoleh $20 dalam satu hari.
2. menjual produk
Anda dapat menjual produk di virtapay dan mendapatkan uang untuk setiap pembelian yang dilakukan oleh member lain. anda dapat menjual produk apa saja dan harganya terserah anda.
3. mengajak teman
apabila anda mengajak teman untuk bergabung di virtapay maka anda akan mendapat $10

Memang untuk saat ini virtapay belum launching, sehingga dollar yang anda dapat belum dapat anda konversikan ke dalam uang yang nyata dan hanya dapat digunakan untuk membeli produk di virtapay. Namun berdasarkan informasi yang saya dapat, dalam waktu dekat ini (akhir 2011) virtapay akan launching dan dapat mentransfer saldo ke ATM (namun info ini yang kurang dapat dipercaya). jika kita mengumpulkan saldo virtapay dari sekarang pastinya kita bisa mendapat uang yang begitu besar dari virtapay.

Namun banyak media yang mengatakan bahwa virtapay adalah scam atau penipuan dan tidak akan launching sehingga uang kita tidak akan cair. saya pun percaya 99% itu adalah scam. yang 1% karena bisa saja terjadi sesuatu yang menabjubkan.
tentu saja saya yakin bahwa virtapay adalah scam karena seperti dilihat di atas begitu mudahnya mendapat dollar. lagi pula, banyak sekali member yang sudah mendapat ribuan dollar di akun vrtapay-nya. lalu bila virtapay launching, berapakah yang harus di bayar oleh virtapay? berpakah virtapay akan menderita kerugian, bisa di kira-kira sekitar milyaran lah.
andaikan saya jadi pemilik virtapay, saya tidak akan membuang-buang uang hanya untuk launching dan mendatangkan pengunjung lebih banyak.
Seandainya pun virtapay adalah scam atau penipuan, kita pun tidak rugi karena cuma log in saja dan mendapat $.
Yang penting jangan sampai melakukan cara ke dua yaitu menjual produk, karena kamu bakalan rugi.
Artikel Terkait

kata bijak

TAS, SEPATU, BAJU, DISTRO BANDUNG

alt/text gambar

TAS, SEPATU, BAJU, DISTRO BANDUNG

alt/text gambar

Blog Archive

pesan hari ini