2 Kutipan Dedikasi Robbin Williams di jagad perfiliman

 aktor dan komedian pemenang Piala Oscar, Robin Wiliams  meninggal dalam usia (63), pada Senin (11/8/2014) silam di kediamannya di California, Amerika Serikat, sangat mengguncang jagat hiburan internasional. 


Selain karya, Williams juga meninggalkan “warisan” lain berupa inspirasi dan dedikasi positif terhadap profesi yang telah ia geluti selama lebih kurang 40 tahun.

1. Aktor yang baik tidak "benar-benar berakting"
Sebagai seorang komedian dan aktor yang baik, Williams tidak hanya cakap dalam berakting. Prestasi membuktikan bahwa Williams adalah sosok yang tidak pernah berpura-pura untuk menjadi lucu sesuai skenario film. Baginya, improvisasi dan kreativitas adalah kunci utama dalam berkarya.
Selain itu, berkarier sesuai minat dan berani jujur pada diri sendiri juga merupakan “aset” untuk mendapatkan posisi terbaik.

2. Anda bisa menciptakan keajaiban
Williams menyadari, tak selamanya guyonan yang ia lontarkan akan selalu memancing tawa penonton. Namun, ia tak pernah berhenti untuk selalu berupaya menciptakan lelucon demi memberikan senyum dan tawa kepada orang lain.

Waktu, emosi dan konteks yang tepat merupakan rumusan mujarab dalam membuat orang terbahak-bahak. Inilah yang disebut Williams sebagai sebuah keajaiban. 

Keberhasilan bukanlah tentang tujuan yang tercapai dan menuai tepuk tangan banyak orang setiap waktu. Keberhasilan adalah keberanian untuk gagal demi meraih kesuksesan yang berkepanjangan. Hanya orang-orang yang tangguh dan berkemauan keras yang sanggup melakukannya.

Maka dari itu, jadilah seseorang yang tidak mudah menyerah. Sebab, setiap manusia bertanggung jawab mempersembahkan kesuksesan pada diri mereka masing-masing.


sumber baca di http://female.kompas.com/
Artikel Terkait

kata bijak

TAS, SEPATU, BAJU, DISTRO BANDUNG

alt/text gambar

TAS, SEPATU, BAJU, DISTRO BANDUNG

alt/text gambar

Blog Archive

pesan hari ini