UCAPAN SELAMAT RAMADHAN

MOHON DIMAAFKAN
Kembang Melati sungguhlah indah..Di tengah halaman jadi hiasan. Harum Ramadhan tercium sudah. Salah dan khilaf mohon dimaafkan..

MARHABAN YA RAMADHAN
Marhaban ya ramadhan..telah terbuka gerbang rajab, terbentang jalan sya’ban. Mari bersiap menanti hamparan taman “Ramadhan”. Selamat melangkah mmemasukinya. Bulan  yang peuh ujian. Semoga kita berhasil memenangkannya. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

SMS PUISI RAMADHAN
Ada raksasa beli pulsa. Ga krasa dah mw puasa. Burung Kk tua nemplok di jendela. Jangan lupa perbanyak pahala. Ada papaya makan jerapah. Maaf n aq ya. Klo punya salah..HAPPY RAMADHAN

PESONA RAMADHAN
Lembayung rajab meredup perlahan di sambut dengan pesona ramadhan kini hari berganti bulan sekali ladi dipertemukan dengan marhaban ya ramadhan . sucikan hati dengan segala memaafkan

SMS PRESIDEN
Saya romi dan wakil presiden beserta menteri dan jajarannya..mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramdadhan.semoga amal dan ibadah dapat diterima di sisinya. Amin.

Your Mistakes has been deleted
80 %  ,,,90  % ..100 % completed. All of ur mistakes has been deleted from my database. Please restart urself for the changes to takes effect. Happy Ramadhan..Minal Aidin Walfaidzin.

SMS RAMADHAN
Ya Allah ..perkayalah saudaraku ini dengan keilmuan. Hiasi hatinya dengan kesabaran. Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan. Perindah fisiknya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kesehatan. Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipatgandaan. Karena hanya Engkau Dzat Penguasa Sekalian Alam.  Marhaban Ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin..

KUPU KUPU INI
Kupu kupu ini hanya ingin punya sayap terindahnya 1 syawal nanti . Jadi kepompongnya harus bersih sebelum Ramadhan. Mohon maaf lahir batin ya. Moga bisa terbang bersama menggapai ridho Nya.

HIDUP ITU  CUMA BENTAR
Hidup itu Cuma bentar. Bentar Happy, bentar sedih, bentar marah, bentar ketawa, bentar  berantem, bentar baekan, eh bentar  lagi puasa, maafin segala khilaf ya ?

Hidup ini hanya sebentar
Hidup ini hanya sebentar. Bentar marah, bentar ketawa, bentar berduit, bentar boke, bentar senang, bentar susah. Ooo ye..bentar lagi bulan puasa, met ramadhan..mohon maaf lahir bathin

Marhaban Ya Ramadhan
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat Menuaikan Ibadah Puasa
Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT lah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA dan TOBAT lah obatnya, jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

ESOK ADALAH HARAPAN.
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman, kemarin adalah kenangan. Yang tak luput dari kekhilafan . Mohon maaf lahir dan Batin. Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu. AMIIN.  





Dan terpilihlah kata-kata  tulisan ESOK ADALAH HARAPAN, sepertinya cocok untuk ketua dan untuk teman-teman yang lain.
DAN AKHIRNYA…….SEKIAN..

MARHABAN YA RAMADHAN..MOHON MAAF SEGALA KHILAF. DARI PENULIS BLOG INI YANG BANYAK KEKURANGAN, DAN SALAH…


sumber :
buku 100 plus sms unik islami
penerbit islamdedia pustaka utama
penulis farahsaraswati


Artikel Terkait
Powered by Blogger.

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah