cara Mengobati sendiri Sakit Gigi Berlubang

1. Dengan Menggunakan Daun Cengkeh
Katanya dengan menggunakan daun cengkeh bisa juga untuk mengobati sakit gigi yang sobat alami. Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu sobat siapkan beberapa daun cengkih lalu sobat cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya sobat seduh daun cengkih dengan air panas yang baru mendidih. Lalu sobat lumatlah daun cengkin. Dan peras dengan kain bersih. Serta sobat basahilah kapas dengan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi sobat yang sakit (Berlubang).

2. Dengan Menggunakan Minyak Cengkeh
Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untuk mengobati sakit gigi berlubang, minyak dari tumbuhan cengkeh juga dapat sobat gunakan untuk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Caranya dalah sobat dengan menyiapkan kapan, dan teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh dan oleh (gosok)kan ke gigi yang berlubang (sakit).

3. Dengan Menggunakan Teh Hangat.
Ternyata teh hangat juga bisa loh sob untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit gigi berlubang sobat. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut dan menempel di mulut. Caranya yaitu dengan sobat ambil kantong teh lalu letakkan pada gusi sobat. Jika sobat memakai cara ini, sobat jangan gunakan gula ataupun madu atau gunakanlah teh pait.

4. Dengan Menggunakan Cabe Rawit
Cabe rawit katanya juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang sobat, carabya sibat tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu sobat celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untuk menyummpal gigi berlubang sobat.



sumber  http://trik-tips-sehat.blogspot.com/2013/10/cara-mengobati-sakit-gigi-berlubang.html


Artikel Terkait

kata bijak

pesan hari ini