CARA MENGOBATI KUTIL

Mungkin anda telah mengetahui berita tentang penyakit kutil yang
diderita oleh Dede yang tak kunjung2 sembuh bahkan merajalela
disekujur tangan, kaki, muka dan bagian tubuh lainnya, sehingga Dede
dijuluki "Manusia Akar" atau "Manusia Pohon".

Menurut dokter ahli kulit dari Universitas Maryland yang meneliti,
penyebab penyakit Dede adalah human papilloma virus, virus kutil
biasa. Akan tetapi, virus menyebar karena ketidak normalan sistem
kekebalan Dede (berita KOMPAS, Rabu, 21 November 2007).

Saya pernah mengalami penyakit kutil yang tumbuh di jari kaki saya.
Kelihatannya sepele dan tidak mengganggu, namun bagaimanapun juga
perlu segera dihilangkan, konon katanya lama kelamaan kutil akan
membesar dan menyebar dibagian-bagian yang lain.

Untuk itu saya berusaha menghilangkannya. Pertama saya mencoba memakai
obat pembasmi kutil yang cukup terkenal merknya dari apotik. Setelah
diolesi cairan obat tersebut, beberapa hari kemudian kutil mengering
dan mengelupas. Tampaknya kutil sudah berhasil dihilangkan, namun
setelah beberapa lama, kutil tumbuh lagi di tempatnya yang sama. Saya
coba lagi olesi kutil tersebut dengan obat yang sama, namun hanya
sementara menghilang dan kemudian "tumbuh" kembali. Akhirnya saya
merasa bosan dan putus asa menggunakan obat tersebut, karena kutil
tetap saja tumbuh kembali.

Suatu saat saya bertemu dengan seorang ibu2 dan mengatakan kepada saya
:
"Walah gampang itu ngilangkan kutil ! Coba saja saja kutilnya diolesi
kapur sirih dicampur sabun ! Nanti kan kutilnya mengering dan rontok
sampai keakar-akarnya ...... "

Setelah saya coba mengolesi kutil saya dengan kapur sirih yang
dicampur sabun, tak lama kemudian kutil "meleleh" habis. Sungguh
menakjubkan hasilnya, besoknya bekas kutil mengering dan beberapa hari
kemudian bekas2 kutil rontok sampai keakar-akarnya, dan setelah itu
sampai sekarang kutil tidak pernah tumbuh kembali !! Puji Tuhan !!

Ramuan obat kutil 3 M ini (Murah Meriah Manjur) sudah saya uji cobakan
kepada beberapa orang yang punya penyakit kutil ditubuhnya, bahkan
ampuh pula untuk menghilangkan "tahi lalat' (andeng2). Jika tahi lalat
dibiarkan tumbuh, konon lama kelaman bisa berpotensi manjadi kanker
ganas !

CARA PENGOBATAN :

   1. Siapkan setengah sendok teh (takaran tergantung kebutuhan) kapur
sirih (enjet).
   2. Siapkan setengah sendok sabun. Jadi perbandingan antara kapur
sirih dan sabun adalah 1 : 1. Pengalaman saya, saya pakai sabun mandi
merk apa saja.
   3. Jika kapur sirih mengering, tambahkan air bersih secukupnya,
jangan terlalu encer. Campur adukkan sampai merata kapur sirih dan
sabun (obat kutil).
   4. Siapkan batang olesan yang steril (jangan sekali-kali mengoles
pakai jari tangan, karena campuran sabun dan kapur sirih bisa
"menggigit" jari tangan anda).
   5. Siapkan obat anti infeksi (obat luka) "Betadin".
      ... 

Artikel Terkait
Powered by Blogger.

Blog Archive

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah