Jenis Bahan Sintetis Sepatu

Bahan sintetis merupabah bahan kulit buatan. Jenis bahan ini merupakan campuran dari bahan kimia yang memiliki banyak varian tekstur. Berikut diantaranya bahan yang populer digunakan untuk pembuatan sepatu:
  1. BLUDRU
Kain halus dan lembut terbuat dari bahan sintetis yang bertumpukan dengan serat lainnya seperti katun, nilon, polyester. Mirip seperti bahan boneka.
  1. CANVAS
Jenis bahan ini mudah dicuci atau dibersihkan hanya dengan di lap menggunakan kain. Jenis bahan kanvas berasal dari bahan turunan hemp dan sekarang juga telah terdiri atas bahan katun juga flax yang membuat bahan ini menjadi lebih tahan lama. Salah satu brand sepatu yang menggunakan jenis bahan canvas adalah sepatu converse.
  1. DENIM
Denim yang kita kenal adalah bahan untuk membuat pakaian ya kawan kawanori.. tapi sekarang ini banyak loh sepatu-sepatu yang berbahan denim, seperti sepatu dari giant flames, trumph atau moofeat. Bahan jenis denim ini terbilang cukup kuat juga loh kawan kawanori.. Denim berasal dari eropa dan pertama kali muncul sekitar abad ke 18 dan berkembang hingga kini mmenjadi bahan utama untuk fashion.
  1. NYLON

Nylon adalah jenis bahan sintetis yang biasa digunakan untuk bahan running shoes. Bahan nylon mulai dikembangkan pada tahun 1930. Nylon merupakan bahan yang cocok digunakan untuk bagian luar running shoes karena karakternya yang tipis atau enteng juga memiliki rongga untuk sirkulasi udara yang baik. Nylon menjadi bahan yang ideal karena memberikan ruang yang cukup untuk bernafas yang sangat dibutuhkan para atlet dengan pergerakan-pergerakan yang sangat tinggi.





JANGAN LUPA KUNJUNGI TOKO MURAH INI DI TOKOPEDIA DENGANPRODUK PRODUK UNIK DIBAWAH INI YA www.tokopedia.com/ibeefashion

atau mau belanja barang terkenal distro bandung klik ini ya   www.tokopedia.com/nakibbe

Artikel Terkait

kata bijak

TAS, SEPATU, BAJU, DISTRO BANDUNG

alt/text gambar

TAS, SEPATU, BAJU, DISTRO BANDUNG

alt/text gambar

pesan hari ini