KERUGIAN BESAR MENGGUNAKAN AUTO VISITOR UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIK

Baru saja saya terheran-heran ternyata ada software yang bisa mendongkrak visitor. Jadi saya pikir buat apa belajar SEO dan mengotak-atik kata kunci, kalau dengan menginstal software gratisan itu mendapatkan pengunjugn berlimpah, dan katanya juga dapat merampingkan RANGKING ALEXA.

Tapi, masih dengan keragu-raguan, apa iya, begitu hebatkan auto visitor yang biasa digunakan seperti :

  1. Jingling
  2. Alexa Booster
  3. AminSpotBacklink
  4. SetupBlogBlast
lALU SAYA mencoba memakai jingling, auto visitor buatan china  dengan tulisan china itu saya coba di blog lain yang emang saya bikin cuma untuk percobaan saja.

dan saya pun siap-siap apabila blog saya itu dibanned.
Dan apa hasilnya ! 
sungguh menakjubkan visitor yang online sangat banyak dan dipikir-pikir tidak masuk akal. dan membuat saya senyum-senyum. Masak, visitor nya cuma 9 yang online terlihat sampai 40 , an...

ternyata dari hasil googling saya akhirnya tahu,
kalu itu adalah bot atau robot atau apalah yagn jelas bukan pengunjung asli. Tapi mungkin yang benar-benar bisa enggunakann alat tersebut akan terlihat kalau kebanyakan pengunjung dari luar, dan tentunya akan melejitkan rangking alexa.

Tapi, ternyata kesimpuan saya, pada akhirnya pemakai AUTO VISITOR AKAN RUGI BERAT..
apa saja kerugiannya

1.  Jadi tidak semangat ngeblog
2. Pertama terlihat untung besar, dengna perampingan sekitar 80 persen , tapi nanti rangking akan kembali seperti semula atau malah yang lebih parah, rangking akan melorot  dan pengunjung berkurang setiap hari, 

3. Kepuasan pun tidak didapatkan, dibandingkan dengan teknik SEO MURNI

4.  Dan bagi penikmat google adsense, kemungkinan diBANNED, akan semakin lebar

Jadi, cukup sekali saja, saya mencoba auto visitor, Dimanapun gak ada cara instan yang menguntungkan.


Artikel Terkait
Powered by Blogger.

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah