Wanita Tegar Yang Wajahnya Rusak Oleh Tumor, Tetap Semangat Bekerja!!

Jangan pernah merasa malas berusaha walau melihat kenyataan hidup yang teramat sulit kita hadapi. Susahnya hidup ini sering membuat manusia merasa putus asa dan malah mengingkari apapun yang telah Tuhan berikan pada kita walau seringkali pemberian Tuhan tidak sesuai dengan keinginan kita.


Walau kondisinya sangat susah karena penyakit yang diderita, wanita ini tetap tegar menghadapi kenyataan hidup

Betapa tidak setelah melihat foto seorang wanita di Thailand ini, kita seakan diingatkan untuk tetap tegar dan optimis dalam menjalani hidup ini sesulit apapun. Ini adalah foto seorang ibu yang wajahnya rusak parah karena serangan tumor ganas (neurofibromatosis).
Walaupun tumor ganas tersebut hingga kini masih bersarang di wajahnya, dan wanita ini sendiri tidak mengetahui akan seperti apa ujung cerita perjalanan hidupnya, namun sikap optimis tetap saja ada dalam dirinya. Keadaanlah yang membuat semua ini. Mau berobat tidak ada biaya, sementara untuk terus bertahan hidup mereka harus tetap mendapatkan penghasilan. Dan wanita ini tidak mau berpangku tangan dengan belas kasih orang lain dengan cara meminta minta.

Tidakkah kita malu melihat keadaan wanita yang tegar ini, sering kita mengeluh dengan keadaan yang kita alami dan putus asa, padahal wanita ini tetap tegar menghadapi kenyataan hidup yang sangat sulit dengan tetap berusaha

Tidakkah kita malu melihat keadaan wanita yang tegar ini, sering kita mengeluh dengan keadaan yang kita alami dan putus asa, padahal wanita ini tetap tegar menghadapi kenyataan hidup yang sangat sulit dengan tetap berusaha


Baginya hidup harus tetap dijalani, sesulit apapun. Wanita ini tetap berusaha dengan menjual kue-kue jajanan setiap harinya walau tidak ringan beban derita yang harus dia rasakan akibat dari penyakitnya ini. Mari kita berikan cukup do’a pada wanita ini semoga Tuhan memberikan kesembuhan dan jalan terbaik baginya, semoga ketabahan dan kesabaran serta kemudahan ada pada dirinya.


Mari sobat kita semangat dalam menatap hidup ini, sesulit apapun dan dalam kondisi apapun. Pasti Tuhan punya rencana terbaik bagi diri kita, bukankah demikian?



sumber
http://www.unikaja.com/2010/07/wanita-tegar-yang-wajahnya-rusak-oleh.html

Artikel Terkait
Powered by Blogger.

pesan hari ini

Paling dicari

KUMPULAN LIRIK LAGU BERTEMA PROFESI UNTUK PAUD

Total Pageviews

CARI ARTIKEL DI SINI YUK

kata bijak

https://click.email.shopee.co.id/?qs=604d22ef38041caa58cb16ed985d64bf3cfcd39e3273edde7b5c38935f49091d92ab87955b9ab3dae9fb155de91d91fb813cbabf4d9ee0fae0a3d430aeafd8b2

JUAL 100% Propolis Alami Non Wax Non Alkohol bersertifikat halal

JUAL Tudung Saji Bambu Kualitas Premium. Gratis ongkir, klik foto di bawah

jual KEZIA Skincare Whitening Package Series meregenerasi kulit , ori dan gratis ongkir

Jual Cream untuk mengatasi kerutan, garis halus, kemerahan, info klik gambar ! gratis ongkir

Jual Mengatasi rambut rontok dan ketombe, produk original 100 persen, murah, klik gambar bawah